Senin, 05 Desember 2011

TESTIMONIAL

Pak herman (menado) 081721421XX :”Awalnya saya masih ragu dan tidak percaya,kok modalnya kecil hanya dengan katalog saja,namun setelah saya tawarkan katalog itu kepada rekan2 kerja dikantor,ternyata banyak yang tertarik memesan,dan akhirnya kini tiap minggu saya rutin memesan”

Ibu Rosa (Palembang) 0813204986XXX: “Pelayanannya sangat baik dan cepat,ketika saya mau tanya stoknya,cepat di komfirmasi,sehingga saya bisa menjualnya dengan mudah kepada langganan saya”


 Ibu Tuti (Jayapura) 0819724356xxxx: ”Kualitasnya produknya bagus2,saya jadi yakin menjual produk ini kepada teman2 arisan saya,jika ukuran baju atau sepatu tidak cocok masih bisa diretur,jadi bisnis ini cocok sekali buat ibu –ibu juga ”

Reni (Ambon) 085624321XXX : ”Modelnya banyak dan keren2,teman- teman kuliahku pada suka dan banyak yang pesan ,padahal aku hanya menawarkan lewat katalog saja”


ShoutMix chat widget

Powered by Blogger